Konsultan Pajak Bali kali ini akan membahas topik mengenai tax amnesty 2015 yang akan digalakkan oleh pemerintahan presiden Joko Widodo.

Konsultan Pajak Bali

Konsultan Pajak Bali

Konsultan Pajak Bali

Tax amnesty yang akan digalakkan dibulan Oktober 2015 ini masih mendapatkan beberapa pro dan kontra dari beberapa pihak. Namun hal ini kemungkinan besar akan dilaksanakan oleh pemerintah, mengingat kurangnya antusias dari para wajib pajak untuk mengikuti program sunset policy 2015. Menurut kami pemerintah akan menggalakan program tax amnesty tersebut pun dikarenakan banyak sekali wajib pajak yang masih menyimpan kekayaannya dan masih kucing-kucingan dengan fiskus pajak.

Sebagai Konsultan Pajak Bali, kami memang juga masih melihat banyaknya stigma dari para wajib pajak yang mengatakan bahwa mengapa harus bayar pajak banyak, dikarenakan mereka beranggapan bahwa para pejabat masih sering korupsi dan mengambil uang rakyat dengan seenaknya. Namun pula stigma yang ada difiskus pajak adalah seluruh wajib pajak ini pasti melakukan penggelapan dana dan menyimpan harta kekayaannya entah kemana dan tidak dapat diketahui oleh fiskus pajak.

Hal tersebut yang membuat akhirnya menurut kami, cocok sekali apabila program tax amnesty (pengampunan pajak) ini digalakan. Karena selain membuat kondisi perpajakan setiap wajib pajak kembali kebatas normal, atau dengan kata lain tidak ada lagi hutang pajak yang harus dibayar, namun pemerintah juga akan mendapatkan income pajak yang lebih besar nantinya.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai tax amnesty anda bisa menghubungi 031 734 6576 / 087 777 510 668 / 0812 3232 9638.

©2019 D'Consulting Business Consultant - Total Solution for Your Business Growth

Log in with your credentials

Forgot your details?