Kali ini kami D’Consulting Business Consultant ingin membahas bagaimana Konsultan Resto Surabaya dapat membantu meningkatkan profit resto anda. Call 0317346576 / 081232329638.

Konsultan Resto Surabaya

Konsultan Resto Surabaya

Konsultan Resto Surabaya

dibagi menjadi 2 jenis, yaitu konsultan yang menangani penanganan resep, desain layout kitchen/bar/ruang resto, training untuk koki, dsb yang berhubungan dengan proses masak dan menyiapkan masakan. Sedangkan untuk konsultan yang kedua, biasanya menangani untuk pembuatan sistem kerja resto (SOP), struktur organisasi, job description masing-masing departemen, pengarahan dokumentasi formulir, pengarahan manajemen gudang dan inventory untuk resto, pengarahan dan pemeriksaan laporan keuangan. Tugas konsultan yang kedua ini lebih detail dan mengarah pada pengontrolan omzet dan biaya restoran anda, serta pengontrolan kinerja dan setiap karyawan sehingga dapat menimbulkan profit yang maksimal direstoran anda.

Konsultan Resto Surabaya hendaknya akan memberikan saran dan kritik yang berkaitan dengan kinerja yang kurang baik dari operasional. Biasanya konsultan resto juga akan mengatur bagaimana seorang waiter/waitress menyapa tamu, mempersilakan tamu duduk, menerima order, mengantarkan pesanan makanan, sampai dengan memberikan bill kepada tamu. Hal tersebut harus memiliki standar yang benar, sehingga resto anda akan nyaman dan customer dapat sesering mungkin kembali untuk makan di restoran anda. Menurut kami banyak sekali restoran sekarang  ini yang buka, khususnya dikarenakan menurut para investor, bisnis restoran ini tidak ada matinya.

Maka dari itu penting sekali bahwa memperhatikan keberlangsungan resto anda adalah yang utama, bukan hanya buka awal namun 1 tahun atau 2 tahun lagi tutup karena tidak ada pelanggan yang datang. Apabila anda ingin menanyakan seputar restoran anda kepada kami, silakan hubungi kami di 031 734 6576 / 081 23 23 29 638.

©2020 D'Consulting Business Consultant - Total Solution for Your Business Growth

Log in with your credentials

Forgot your details?